PEMBUATAN TUGAS AKHIR KELAS 1

Berikut adalah tugas akhir projek Untuk Kelas 1 !


Tugas akhir projek ini adalah bertujuan untuk nilai dalam sertifikat. dan dalam kesempatan ini diberikan kebebasan untuk membantu si anak dalam mengerjakan hasil karyanya di Rumah masing-masing. 

dalam projek akhir ini menggunakan aplikasi TUX paint. untuk mendapatkan tux paint silahkan Klik TuxT paint Donwload . untuk menambah gambar2 stamp nya berikut saya sediakn stamp tambahan untuk memperbanyak koleksi gambar. Klik Stamp Donwload . caranya ! setelah Tux paint nya di instal di komputer dan Stampnya di dowloand maka langkah berikutnya adalah buka local disk C.. lalu program files.. lalu cari folder Tuxpaint ..setelah cari folder Data.. ! maka Stamp nya di Timpah atau dicopy 


Berikut lampiran keterangan projek hasil akhir kelas 1. silahkan di pilih salah satu temanya . 




Untuk Mendapatkan Buku atau Ebook . Silahkan Klik Download BuKu Jika Menggunakan Smadav Ebook ini akan dianggap virus tapi sebenarnya tidak. hal itu terjadi dikarenakan jika membuka Ebook ini aktifitas Copy Paste tidak berfungsi ini untuk menjaga Hak Cipta. Jika ingin membuka Ebook Silahkan Smadavnya di Non Aktifkan Dulu.




Catatan :
Jika Butuh Les Privat untuk Komputer silahkan hubungi atau Email saya
ke : welrinsimatupang@outlook.com
atau : welrin@teacher.bcep.web.id

Comments

Total Pageviews

Popular Posts